Minggu, 10 Maret 2013

Barang bekas


      Membeli sesuatu barang,apapun jenis barang tersebut asal dengan label bekas kadangkala setelah kita beli hasilnya tidak sesuai dengan harapan dan angan-angan kita,dan ujung-ujungnya seringkali berakhir dengan kekecewaan.

Demikian halnya dengan membeli mobil bekas,anda harus ekstra hati-hati,cermat dan teliti sebelum membeli agar bisa mendapatkan mobil bekas yang sesuai dengan ekspektasi anda yaitu mobil bekas yang tergolong masih bagus dan nyaman dikenda rai,harga yang murah,tidak mudah rusak dan tidak menimbulkan masalah sebelum atau saat anda sedang "menikmati" mobil tersebut, dengan demikian anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya ekstra untuk perbaikan dan lain sebagainya, terkecuali atas kemauan anda sendiri,misalnya seperti membeli alat-alat variasi untuk "mempercantik" kendaraan anda, tune up atau service.

Kalau anda kurang hati-hati dalam memilih dan meneliti mobil bekas pakai,alih-alih menikmati nya,kadang belum apa-apa kita sudah harus mengeluarkan duit lagi untuk biaya perbaikan.
Alhasil anda pasti akan merasa kecewa.
Apalagi rusaknya terjadi pada waktu malam hari,ditambah lagi pada tempat yang sepi,jauh dari pemukiman penduduk dan bengkel,belum lagi ditambah kalau istri mengomel,anak menangis karena sudah ngantuk atau lelah, apalagi.........,belum lagi........,dan lagi.......,masih banyak kemungkinan-kemungkinan buruk lainya yang bisa terjadi kapan saja dan dimana saja.
Saya yakin bahwa siapapun apabila mengalami saat-saat yang seperti ini akan merasa kecewa,jengkel, marah,bingung,dan sedih berbaur menjadi satu.

Untuk meminimalisir kalau toh kita tidak bisa menghindari hal tersebut diatas, saya berikan beberapa tips dalam memilih mobil bekas yang bisa anda coba dan praktikan agar nantinya anda tidak salah memilih.

Selamat mencoba dan semoga sukses.


















Tidak ada komentar: